BeritaKesehatanPeristiwaRegional

Polres Jakarta Barat Peduli Panti Sosial

BIMATA.ID JAKARTA – Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Usada Mulia 4 yang berlokasi di jalan cenderawasih 6 Cengkareng Jakarta Barat, Jumat (17/03/2022).

Kunjungan tersebut dalam rangka kegiatan program Polres Metro Jakarta Barat Peduli dan berbagi kepada warga binaan panti Sosial Tresna Werdha Usada Mulia 4. Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi dan segenap pejabat utama membagikan makanan sehat dan bergizi sambil menghibur warga binaan yang rata-rata lanjut usia

Kombes Pol M Syahduddi mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian polri terhadap sesama. Kita ketahui bahwa di panti ini terdapat sejumlah warga binaannya yang sudah lanjut usia

“Mereka sangat membutuhkan kehadiran kita dan uluran tangan kita dapat memberikan secercah harapan dan senyuman untuk mereka,” ujar Kombes pol M Syahduddi saat  dilokasi, Jumat, 17/3/2023.

Di kesempatan ini Kombes Pol M Syahduddi menjelaskan, bahwa kami datang kesini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap sesama.

” Kami disini membagikan makanan sehat bergizi sebanyak 300 bungkus untuk warga panti Sosial Tresna Werdha Usada Mulia 4,” ucapnya

Terlihat senyuman mereka terpancar dari raut wajahnya para warga Panti Sosial Tresna Werdha Usada Mulia 4. Dalam kesempatan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi mengajak bersenda gurau menghibur warga panti.

“Saya senang sekali pak atas kunjungan dan perhatian bapak polisi, seneng banget pak sering sering yah pak nengokin kami disini” pungkas salah satu warga panti.

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close