BeritaPolitikRegional

Jelang Pemilu, PJ Gubernur DKI Jakarta Dorong Satpol PP Bersinergi Dengan TNI dan Polri

BIMATA.ID Jakarta – Penjabat (PJ) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono menghadiri Upacara Peringatan HUT Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke – 73 dan 61 Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) di Monas, Jakarta Pusat.

Dalam upacara peringatan HUT tersebut, Heru mendorong Satpol PP untuk bersinergi dengan TNI dan Polisi guna menjaga proses Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 tetap berjalan kondusif.

“Menjelang Pemilu 2024, semoga bisa juga bersama-sama dengan TNI-Polri untuk bisa menjaga kewibawaan DKI Jakarta,” ujar Heru Budi Hartono, Kamis (16/03/2023).

Baca Juga : Prabowo ‘Dikepung’ Srikandi TNI AU Usai Dianugerahi Warga Kehormatan Kopasgat

Lebih lanjut, Heru berharap, kalau seluruh jajaran Satpol PP dapat mengayomi masyarakat serta mampu menegakkan peraturan yang berlaku di DKI Jakarta. Sebab menurutnya, menjelang Konferensi Tingkat Tinggi ASEAN atau yang biasa disebut KTT ASEAN, kedepannya tugas Satpol PP akan semakin berat dan penuh dengan tantangan.

“Menjelang KTT Asean tentunya ke depan akan cukup banyak dan tantangan ke depan semakin berat,”.tuturnya.

Cek Juga: Menhan Prabowo: Inovasi Komando Teritorial di Kodam III Siliwangi Pecahkan Kesulitan Rakyat

Selain itu, Dirinya mengapresiasi seluruh anggota Satpol PP dan Satlinmas DKI Jakarta yang selalu berusaha menciptakan ketentraman, ketertiban umum, serta perlindungan masyarakat di Ibu Kota Negara ini.

Terlihat dalam Upacara Peringatan HUT ke-73 Satpol PP dan 61 Satlinmas ini selain Heru Budi Hartono juga dihadiri Direktur Pol PP dan Linmas Kementerian Dalam Negeri Bernhard E Rondonuwu, Kepala Satpol PP DKI Jakarta Arifin, Wali Kota Jakarta Selatan Munjirin, Walikota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko, dan Wali Kota Jakarta Timur M. Anwar.

Simak Juga: Prabowo Subianto Sebut Presiden Jokowi Bertekad Miliki Pertahanan yang Kuat

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close