BeritaNasionalPeristiwaPolitikUmum

Ucapkan Selamat Ulang Tahun Ke-15 Partai Gerindra, Presiden Jokowi: Selamat Atas Prestasi Partai Gerindra yang Luar Biasa

BIMATA.ID, Jakarta- Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-15 untuk Partai Gerindra pada Senin (06/02/2023).

Ucapan selamat tersebut disampaikan lewat video rekaman yang diputar saat peringatan HUT ke-15 Partai Gerindra di DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan.

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun Partai Gerindra yang ke-15. Saya juga ingin menyampaikan selamat atas prestasi Partai Gerindra yang luar biasa,” ujar Jokowi dipantau dari siaran langsung Gerindra TV.

BACA JUGA: HUT Partai Gerindra ke-15, Prabowo Buka Acara Dengan Santuni Anak yatim

“Dan jika kerja keras dan didongkrak terus Partai Gerindra potensial menjadi yang teratas. Dan elektabilitas Pak Prabowo juga potensial menjadi yang tertinggi,” katanya lagi.

Kepala Negara juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya karena Partai Gerindra dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memberikan dukungannya untuk pemerintahan yang dipimpinnya.

Menurut Jokowi, dukungan dari Gerindra sangat membantu pemerintah dalam melakukan agenda-agenda besar bangsa. Di antaranya, mengendalikan pandemi Covid-19, melanjutkan reformasi struktural dan reformasi birokrasi, melanjutkan hilirisasi komoditas Sumber Daya Alam (SDA), serta memperbaiki ekosistem untuk UMKM.

BACA JUGA: Lambaian Tangan Prabowo Subianto Disambut Histeris Puluhan Ribu Penonton Konser Dewa 19

“Saya juga mengajak Partai Gerindra untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, meningkatkan kegotong-royongan agar kita mampu menghadapi tantangan,” kata Jokowi.

“Dan memanfaatkan peluang-peluang yang ada. Sekali lagi dirgahayu Partai Gerindra,” ujarnya lagi.

Diketahui, Presiden Jokowi tidak hadir secara fisik dalam acara peringatan HUT ke-15 Partai Gerindra.

 

(Bagoes)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close