BeritaPolitikRegional

Sambut HUT ke-15 Gerindra, Adnan dan Habiburokhman Sambangi Rumah Warga Cakung

BIMATA.ID, Jakarta – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI), Habiburokhman bersama Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta, Adnani Taufiq, menyambangi rumah warga yang berada di Kelurahan Cakung Timur, Kecamatan Cakung, Kota Jakarta Timur, Provinsi DKI Jakarta, Minggu malam, 5 Februari 2023.

Tidak dengan tangan kosong, dua legislator Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) itu menyambangi rumah warga sembari menyalurkan paket sembako guna meringankan beban warga Cakung Timur.

Baca juga: DPD Gerindra Jateng Instruksikan Strategi Kemenangan Prabowo di 2024, Serta Gelar Kegiatan Senam

Adnan, sapaan akrab Adnani Taufiq mengemukakan, penyaluran paket sembako tersebut merupakan giat rutin dirinya bersama Habiburokhman. Namun, hal itu juga sebagai rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Partai Gerindra yang ke-15.

“Kegiatan rutin (bagi sembako) ke warga ini juga menjadi rangkaian HUT Gerindra ke-15. Di mana, kader Gerindra di seluruh Indonesia melakukan berbagai kegiatan untuk memeriahkan bulan Februari yang kami sebut sebagai bulannya Gerindra,” ujarnya, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Senin (06/02/2023).

 

Sambut HUT ke-15 Gerindra, Adnan dan Habiburokhman Sambangi Rumah Warga Cakung
Adnan dan Habiburokhman saat menyalurkan paket sembako kepada warga Cakung Timur (Dok. Bimata/Istimewa)

 

Lihat juga: Prabowo Ucapkan Terima Kasih Kepada Jokowi Dalam HUT ke-15 Gerindra

Selain menyalurkan paket sembako kepada warga, Adnan dan Habiburokhman pun menyampaikan salam dari Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Menurut legislator asal daerah pemilihan (Dapil) 4 Provinsi DKI Jakarta ini, Prabowo Subianto yang menjadi calon presiden (Capres) 2024 diterima dengan baik oleh warga Provinsi DKI Jakarta, terutama di Jakarta Timur.

“Kita semua bertekad untuk memenangkan Partai Gerindra dan Prabowo Subianto pada Pemilu yang akan datang, termasuk dari warga Jakarta Timur,” tutur Adnan.

Simak juga: Prabowo Subianto Tegaskan Siap Bela Pemerintahan Presiden Jokowi Hingga Berhasil

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close