BeritaPeristiwaPolitikRegionalUmum

Sambut HUT Gerindra ke-15, Ajang Supandi Bagikan Ribuan Paket Sembako dan Santuni Anak Yatim

BIMATA.ID, Karawang- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 , Ketua DPC Gerindra Kabupaten Karawang, Ajang Supandi menggelar kegiatan jalan santai di depan kantor DPC Gerindra Kabupaten Karawang, Jawa Barat pada, Minggu, 5 Februari 2023.

Acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris DPD Gerindra Jawa barat, Abdul Harris Bobihoe dan Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra Putih Sari.

BACA JUGA: Prabowo: Sisa Hidup Saya Untuk Bangsa dan Negara

Ajang yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang membagikan ribuan paket sembako kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut.

“di usia 15 tahun Gerindra, kami akan tetap berusaha untuk dekat dengan rakyat. InsyaAllah, Partai Gerindra kedepannya akan semakin dicintai oleh seluruh rakyat Indonesia.”ujar Ajang.

Kegiatan tersebut semakin meriah ketika Harris Bobohoe dan Putih Sari membacakan pemenang Doorprize berupa sepeda, alat elektronik, serta paket umroh gratis yang dimenangkan oleh istri dari seorang pimpinan Anak Cabang (PAC) dari Teluk Jambe Barat.

Tidak hanya itu, legislator asal Kabupaten Karawang ini juga memberikan santunan kepada ratusan anak yatim dan jompo.

BACA JUGA: Gerindra Ingin Prabowo Presiden, Muzani: Kami Ingin Kekayaan Indonesia Digunakan untuk Kemakmuran Rakyat

Ajang berharap, dirinya yang mewakili Gerindra Kabupaten Karawang dapat menjalankan amanat dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto agar selalu bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, Partai Gerindra dapat selalu bermanfaat bagi masyarakat dan nantinya kita semua bisa menjadikan Ketua Umum kita sebagai Presiden 2024”. pungkas Ajang Supandi.

 

(Bagoes)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close