BeritaNasionalPeristiwaPolitikUmum

Prabowo: Sisa Hidup Saya Untuk Bangsa dan Negara

BIMATA.ID, Jakarta- Survei yang dilakukan Kajian Politik Nasional (KPN) pada Desember 2022, menempatkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada peringkat pertama dalam bursa calon presiden (capres) dengan elektabilitas 25 persen.

Gerindra, sebagai partai pengusung Prabowo, optimis memenangkan pertarungan di pemilihan presiden (pilpres) 2024 mendatang.

BACA JUGA: Prabowo Subianto Kembali Tunjukkan Tata Krama Saat Unggah Fotonya

Prabowo yang juga menjabat sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) itu telah resmi diusung sebagai bakal capres tunggal melalui Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas).

“Saya hanya mau mengabdi kalau saya dibutuhkan. Kita, bekerjalah untuk merah putih,” ujar Prabowo, dikutip dari TikTok @donedgarjonathan, Rabu (01/02/2023).

Dirinya menegaskan, jika diberi kekuatan, usia, kesehatan, dan takdir maka ia tidak segan melanjutkan pengabdiannya entah sebagai apa.

“Saya akan ditugaskan untuk melanjutkan pengabdian. Saya tidak tahu sebagai apa. Saya tetap. Sisa hidup saya untuk bangsa dan negara. Tidak ada lain,” terangnya.

BACA JUGA: Prabowo Dicium Emak-Emak di Medan

“Kalau saudara mau percaya boleh. Saudara tidak percaya juga boleh. Saya mengabdi pada bangsa dan negara,” pungkas Prabowo.

 

(Bagoes)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close