BeritaRegional

Pasar Tambak Banyumas Diberi Bantuan Rp 8 Miliar dari Gubernur

BIMATA.ID, Banyumas – Kepala Bidang Pasar Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Banyumas Sarikin mengungkapkan, Pasar Tambak mendapatkan bantuan Gubernur sesuai pagu sebesar Rp 8 miliar dengan nilai yang terealisasi Rp 7.837.517.000.

Disebutkan, bantuan dari Gubernur yang dimanfaatkan untuk mengembangkan pasar di bagian depan dalam bentuk rest area serta kios sebanyak 47 unit. sedangkan pasar bagian belakang, dibangun dari anggaran pemerintah daerah setempat.

Baca Juga : Prabowo Beri Kepercayaan Buruh Lepas Jadi Pengucap Pembukaan UUD 45 di HUT Gerindra

“Alhamdulillah Pak Gubernur memberikan bantuan Rp 8 miliar, sekarang Alhamdulilah lebih luas, parkir luas, ada fasilitas mushola, dan fasilitas lain,” ucap Sarikin Kepala Bidang Pasar Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Banyumas di Pasar Tambak, pada, (05/02/2023).

Selain itu, Ketua Paguyuban Rest Area Pasar Tambak Akhmad Qom Huda berharap dengan bantuan ini dapat perekonomian pedagang akan meningkat.

Cek Juga : Prabowo Ucapkan Terima Kasih Kepada Jokowi Dalam HUT ke-15 Gerindra

“Kami mohon semua pihak, dinas terkait untuk bisa ikut mengembangkan rest area yang berada di Pasar Tambak. Pedagang sangat senang sekali karena sudah rapi, bersih, diharapkan ke depan lebih baik lagi,” ucap Akhmad Ketua  Paguyuban Rest Area Pasar Tambak.

Mengenai hal itu, seorang pedagang mengatakan, kondisi Pasar Tambak lebih tertata. Yang lebih penting lagi, saat ini Pasar Tambak lebih bersih dan rapi. Serta, para pengunjung pasar lebih merasa nyaman.(Far)

Simak Juga : Prabowo Subianto Tegaskan Siap Bela Pemerintahan Presiden Jokowi Hingga Berhasil

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close