BeritaHeadlineNasionalPolitikRehat

Nikita Mirzani Ngaku Ingin Jadi Politisi, Tapi

BIMATA.ID, Jakarta – Artis Nikita Mirzani mengaku, ada niat menjadi seorang politisi. Namun, saat ini masih harus mempelajari banyak hal terlebih dulu. Dirinya enggan terjun ke dunia politik begitu saja, tanpa membawa bekal ilmu yang cukup.

“Sebetulnya dari tahun lalu udah mau terjun ke politik. Tapi, gue nggak mau ketika terjun ke politik gue jadi orang bodoh yang nggak tahu apa-apa. Jadi, gue harus belajar,” ucap Nikita, dikutip dari kanal YouTube The Leonardos pada Rabu (01/02/2023).

Baca juga: Prabowo Subianto Sapa Pengguna Twitter Dengan Foto Senyum, Dipuji Netizen

Dirinya menilai, sekarang banyak orang yang tidak cukup ilmu menjadi seorang politisi. Nikita menduga, bisa jadi mereka yang ingin terjun ke dunia politik hanya untuk mengincar keuntungan tertentu.

“Banyak sekarang orang masuk politik itu nggak ada otaknya, nggak ada isinya. Cuma mau terjun, terjun aja, mungkin tergiur lo bisa dapat tanda tangan, orang bisa bayar sekian, segala macam, urusan tanah jadi gampang tapi lo dapat imbalan,” tegasnya.

Lihat juga: Netizen Kagum Saat Prabowo Subianto Unggah Foto Karya Arbain Rambey

Nikita mengungkapkan, enggan menjadi seperti tersebut. Ketimbang masuk politik tanpa ilmu, dirinya memilih untuk belajar terlebih dulu.

“Gue nggak mau terlihat bodoh. Nanti ditanya apa, gue jawabnya apa,” ungkapnya.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close