BeritaHukumKesehatanOtomotifRegionalUmum

Tilang Uji Emisi Akan Dilaksanakan

BIMATA.ID JAKARTA Besok, Jumat (1/9/2023) pemberlakuan penindakan dengan tilang terhadap kendaraan yang tidak lolos saat uji emisi akan mulai dilaksanakan.

Wadirlantas Polda Metro Jaya AKBP Doni Hermawan mengatakan dalam pelaksanaannya nanti akan juga disiapkan perwira menengah untuk melakukan pengawasan.

“Tentunya operasi ini dalam pengawasan, kita juga sudah menyiapkan perwira di setiap kegiatannya dan diikuti langsung oleh perwira menengah yang mengawaki di titik titik pelaksanaan kegiatan razia,” ujar Doni kepada wartawan, Kamis (31/8/2023).

Lebih lanjut, Doni memastikan pelaksanaan yang juga berkoordinasi dengan Dinas Lingkungan Hidup itu akan dilakukan sesuai prosedur.

Doni juga mengajak kepada masyarakat untuk turut mengawasi jalannya pelaksanaan uji emis tersebut agar tidak adanya penyalahgunaan wewenang.

“Sehingga kegiatan-kegiatan ini dipastikan nanti sesuai prosedur tidak ada penyimpangan. Dan tentunya masyarakat bisa mengawasi dan pelaksanaan ini pun secara bersama-sama dengan dinas terkait,”  tutupnya

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close