BeritaPolitik

Dasco Respon Perjanjian Politik antara Prabowo, Anies-Sandiaga

BIMATA.ID, JAKARTA – Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad ikut merespon isu perjanjian politik antara Prabowo Subianto dengan Anies  Sandiaga Uno. Dia mengaku memegang surat perjanjian antara Prabowo Subianto dengan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno tersebut.

Dasco menyampaikan bahwa dia memengang surat perjanjian yang dibuat jelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017.

“Yang pasti itu memang ditulis oleh Pak Fadli, Fadli Zon, barangnya sekarang ada di saya,” ungkapnya.

Prabowo: Sisa Hidup Saya Untuk Bangsa dan Negara

Namun pihaknya enggan membeberkan isi perjanjian tersebut. Dia juga tak menjelaskan apakah perjanjian tersebut terkait dengan pemilihan presiden (pilpres), dan masih berlaku hingga saat ini.

“Nanti di kesempatan lain (dijelaskan), ya lihat perkembangan lah nanti. Apakah kita kemudian akan cerita sedikit atau bagaimana,” paparnya.

Namun demikian, ia berpandangan bahwa selama ini, isi perjanjian tak pernah dibuka karena merupakan rahasia internal Partai Gerindra.

Tuai Pujian, Prabowo Terima Nasihat dari Warganet

“Tetapi isinya apa? Ya kita nggak mau buka karena itu bukan konsumsi publik. Jadi kalau yang mau bertanya-tanya ya boleh, nanti masuk Gerindra dulu tapi,” imbuh dia.

Sebelumnya diberitakan, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno mengungkit soal sebuah perjanjian politik yang pernah diteken olehnya, Anies, dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close