PolitikRegional

Anis Matta Pimpin Konsolidasi Partai Gelora di Sulsel

BIMATA.ID, Makassar – DPW Gelora Sulsel mulai ancang-ancang menyambut Pemilu 2024. Pengurus menghadirkan Ketumnya Anis Matta untuk konsolidasi di sejumlah daerah.

Anis Matta tiba di Kota Makassar pada Jumat (24/2/2023) besok. Konsolidasi dipusatkan di Celebes Convention Center (CCC) Jalan Metro Tanjung Bunga.

Menyabut Anis di Makassar, DPW menghadirkan khusus pengurus dari kabupaten/kota untuk datang ke Kota Daeng.

Ketua Bidang Komunikasi Gelora Sulsel Arif Mahmuda mengatakan, agenda konsolidasi ini bukan hanya di Makassar, namun juga di Kota Parepare dan Palopo.

“Besok pak Anis Matta sudah tiba di Makassar. Insya Allah, beliau akan mengadakan konsolidasi dengan ribuan kader Sulsel yang dipusatkan di tiga lokasi yaitu Makassar untuk dapil DPR RI 1, Parepare untuk dapil DPR RI 2 dan Palopo untuk dapil DPR RI 3,” kata Arif.

Di Makassar, alat peraga kampanye (APK) sudah disebar menyambut kedatangan Anis Matta.

Koordinator Daerah Pemilihan (Kordapil) Sulsel 2 Gelora Sulsel Taslim Tamang mengatakan, penyebaran baliho dan spanduk secara masif ini adalah bagian dari tahapan kerja partai untuk mensosialisasikan Partai Gelora secara lebih luas.

“Semua struktur dan kader antusias dan siap menyambut kedatangan pak Anis Matta di Sulsel, ribuan atribut terpasang di jalan, di kota, sampai pelosok,” katanya.

[HW]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close