BeritaNasionalPolitikRegional

Meriahkan 15 Tahun Partai Gerindra, TIDAR Jaksel Gelar Baksos dan Doa Bersama di Kecamatan Tebet

BIMATA.ID, Jakarta -Dalam rangka memeriahkan HUT Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang ke 15 tahun, Wasekjen DPP Gerindra Bhinneka Putra Linanta bersama Pengurus Cabang Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Jakarta Selatan melakukan kegiatan bhakti sosial di Kecamatan Tebet. Pembagian sembako dan doa bersama ini dilakukan di tiga Kelurahan sekaligus; Manggarai Selatan, Tebet Timur, dan Tebet Barat.

Bhakti sosial tersebut merupakan kegiatan lanjutan yang sebelumnya juga sudah terlaksana di Kecamatan Pancoran beberapa pekan yang lalu dalam rangka memperingati HUT Partai Gerindra yang ke-15.

“Februari adalah bulannya Gerindra, jadi kita adakan doa bersama dan pembagian sembako kepada warga” Jelas Bhinneka yang juga Ketua PC TIDAR Jaksel.

Acara ini pun mendapatkan antusias dari warga Tebet, Bhinneka dan teman-teman Tidar Jaksel berkeling dari gang ke gang sambil menyapa warga sembari menyampaikan pesan dan ucapan terimakasih dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Ketum Partai Gerindra, Pak Prabowo menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapak-ibu semua atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Partai Gerindra selama ini” Jelas Bhinneka

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close