Regional

Iwan Aras Minta Pengusaha Muda Tiru Rekam Jejak JK di Dunia Bisnis

BIMATA.ID, Makassar – Ketua Kadin Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras meminta pengusaha muda di Sulawesi Selatan untuk meniru rekam jejak Jusuf Kalla dalam merintis bisnis.

Andi Iwan mengatakan, bahwa tak ada masalah yang tak bisa dipecahkan JK, baik itu politik, bisnis, sosial hingga pemerintahan.

Menurutnya, tak salah bila Wakil Presiden RI ke 10 dan 12 itu dijuluki manusia seribu akal.

“Sangat penting bagi pengusaha-pengusaha di Sulawesi Selatan untuk bisa menggunakan apa saja yang telah dilalui oleh Pak JK sehingga dapat mencapai kesuksesan,” kata Andi Iwan usai menghadiri Silaturahmi dari Pengusaha ke Pengusaha untuk Masa Depan Indah yang digelar di Saoaraja Ballroom Wisma Kalla Makassar, Senin (30/1/2023).

Legislator berlatar belakang pengusaha ini menceritakan, bahwa sejak JK diberi kepercayaan mengelola usaha keluarga NV Haji Kalla, ia mampu membawa usaha keluarga ini tumbuh pesat pada 1968.

JK adalah tokoh pengusaha Sulawesi Selatan yang telah mendunia.

Legislator berlatar belakang pengusaha ini pun berharap kiat-kiat sukses JK bisa ditularkan kepada pengusaha muda di Sulawesi Selatan.

“Semoga hal-hal yang dimiliki oleh Pak JK tersebut bisa ditularkan kepada pengusaha-pengusaha kita yang ada di Sulawesi Selatan,” harapnya.

[HW]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close