Umum

Deklarasi PAPERA Bekasi, Don Muzakir: Pak Prabowo Pejuang Ekonomi Kerakyatan Siap Perjuangkan Nasib Pedagang

BEKASI – Pedagang Pejuang Indonesia Raya (PAPERA) DPC Bekasi sudah aktif bergerak dan deklarasi dukungan pemenangan Prabowo Subianto di Pemilu 2024, Minggu 29 Januari 2023.

PAPERA Bekasi menargetkan menguasai suara pedagang minimal 80 Persen suara pedagang di Pilpres 2024.

PAPERA merupakan organisasi sayap Partai Gerindra yang aktif menggalang suara pedagang.

Sebelum deklarasi di Bekasi, sehari sebelumnya PAPERA deklarasi di Jawa Tengah, Depok dan Deli Serdang.

Deklarasi PAPERA DPC Bekasi dihadiri langsung oleh Ketum DPP PAPERA, Don Muzakir dengan didampingi Sekjen, Nandang Sudrajat.

Kemudian, sejumlah wakil rakyat juga hadir, diantaranya adalah anggota DPR RI Fraksi Gerindra Obon Sobandi.

Pengurus PAPERA lainnya juga menghadiri, Sekjen DPD PAPERA Provinsi Jawa, Barat Yudi Setia Kurniawan.

Serta Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Gerindra, Irfan, dan Ketua DPRD Kabupaten Bekasi sekaligus Ketua DPC Partai Gerindra Bekasi turut membersamai deklarasi PAPERA Bekasi.

Selanjutnya, undangan juga dimeriahkan oleh perwakilan para pengurus pasar se-Kabupaten Bekasi, serta paguyuban Pedagang Kaki Lima Kabupaten Bekasi.

Selain itu, unsur pedagang serta para kader partai Gerindra lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua Umum PAPERA, Don Muzakir menginstruksikan PAPERA DPC Bekasi harus menguasai minimal 80 persen suara pedagang se-kabupaten Bekasi.

“Saya diperintahkan oleh Ketua Dewan Pembina PAPERA, bapak Sudaryono, kemudian saya instruksikan kepada kawan-kawan pengurus DPC PAPERA Bekasi untuk menguasai minimal 80% suara pedagang se-kabupaten Bekasi,” ujar Don Muzakir.

Selanjutnya, Don menyatakan, posisi Bekasi sangat strategis karena ia merupakan daerah penyangga ibu kota DKI Jakarta.

dengan kehadiran para tokoh Pedagang di Bekasi, PAPERA optimis dapat mencapai 80 % suara untuk memennagkan Prabowo Subianto sebagai presiden di pilpres 2024.

Lanjutnya, bukan alasan mustahil pernyataan Ketum PAPERA tersebut akan terwujud saat melihat antusias dan gerakan pengurus PAPERA yang didominasi oleh berbagai lintas pedagang pasar, UMKM serta Pedagang Kaki lima.

“Kita apresiasi para pedagang Pasar UMKM dan PKL se-kabupaten Bekasi menyempatkan hadir dalam acara pelantikan PAPERA Bekasi, bahkan telah menyatakan dukungan kepada Capres Kita Yaitu H. Prabowo Subianto dengan estimasi perebutan suara di anggka 80%,” katanya.

Sementara itu anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Obon Sobandi dalam sambutanya memberikan dukungan penuh kepada PAPERA sebagai induk organisasi para pedagang.

PAPERA kata Obon Subandi, mempunyai titik fokus pasar yang jelas penggarapan, yaitu sektor ekonomi kerakyatan sesuai perintah Ketua Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

“Kami menyambut baik adanya PAPERA sebagai sayap partai Gerindra yang memperjuangan keluhan para pedagang Pasar dan Kaki Lima serta UMKM yang saat ini mendukung penuh H.Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden 2024,” kata Obon Subandi.

Perkembangan lanjutnnya, ekspansi PAPERA akan terus masif ke berbagai wilayah di tanah air.

Mulai dari pengembangan pengurus dan jaringan di tingkat DPD hingga DPC.

Semua ekspansi ini dilakukan semata-mata untuk memperjuangkan aspirasi pedagang dengan garis perjuangan politik ekonomi kerakyatan yang diusung oleh Prabowo Subianto.

(*)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close