BeritaNasionalPolitikRehat

Prabowo dan Denny Caknan Ngopi Bareng

BIMATA.ID, Jakarta – Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia (RI), Prabowo Subianto, menerima kunjungan Deni Setiawan atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Denny Caknan di Kantor Kementerian Pertahanan (Kemhan) RI, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat, 2 Desember 2022.

Dalam pertemuan tersebut, Prabowo dan pelantun lagu Los Dol itu terlihat minum kopi bersama sambil berbincang-bincang serta tertawa.

Tak lupa pula, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini juga menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus mendoakan yang terbaik untuk Denny Caknan.

“Matur nuwun Mas Denny Caknan sudah berkunjung dan ngopi bareng di kantor saya. Saya doakan sehat, sukses, dan terus berkarya untuk Negara dan Bangsa. Salam untuk keluarga di Ngawi, Mas!” ujar Prabowo, dikutip dari akun Instagram pribadinya @prabowo.

Sementara itu, Denny Caknan menuturkan, siap menjadi brand ambassador kopi racikan Prabowo. Pria kelahiran Ngawi, 10 Desember 1993 ini mengaku, kopi tersebut rasanya enak dan nikmat.

“Kopinya rasanya ‘masok sekali’ kelihatan namanya kopinya “Pak Bowo”. Nanti saya brand ambassadornya, Amin,” tutur Denny Caknan.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close