BeritaHeadlineNasional

Sikap Hormat, Ini Pose Anies – Cak Imin di Surat Suara 2024

BIMATA.ID JAKARTA Capres dan Cawapres nomor urut 1 Anies – Cak Imin tampak memiliki pose khas pada kertas suaranya dengan mengangkat tangan kanan mirip seperti sikap hormat. Jubir Anies, Surya Tjandra, menjelaskan pose Anies bersama cawapresnya, Muhaimin Iskandar (Cak Imin), menunjukkan sapaan khas Indonesia.

“Itu adalah sapaan khas Indonesia bagi semua warga negara, ingin menunjukkan komitmen AMIN untuk kesejukan dalam bernegara dan kesegaran menyongsong perubahan dan perbaikan bagi masa depan negeri ini,” kata Surya kepada wartawan, Kamis (30/11/2023).

Surya mengatakan senyum yang terpatri di wajah paslon usungannya itu hendak menunjukkan komitmen ketulusan dalam bekerja.

“Senyum hangat menunjukkan ketulusan dan keikhlasan serta totalitas dalam bekerja untuk bangsa. Sekaligus menunjukkan rekam jejak Anies dan Imin dalam kerja dan karya mereka di berbagai jabatan publik yang pernah diemban,” ujar Surya.

Untuk diketahui, KPU sudah resmi menetapkan desain surat suara Pilpres 2024 dan masuk dalam tahap pencetakan. Pose capres nomor urut 1 Anies Baswedan pada surat suara Pilpres 2024 mirip dengan pose pada surat suara Pilgub DKI Jakarta 2017.

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close