Regional

Tunduk Perintah Partai, Danny Pomanto Dukung Anies Baswedan di Makassar

BIMATA.ID, Makassar – Kader Nasdem sekaligus Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto alias Danny Pomanto siap menjalankan instruksi partai untuk memenangkan Anies Baswedan di Pilpres 2024.

Sebagai wali kota, Danny mengatakan, ia menampung semua aspirasi masyarakat. Namun sebagai kader parpol, ia siap mengikuti keputusan partai.

“Saya ada dua kapasitas. Sebagai wali kota, saya melihat semua aspirasi. Sebagai kader Nadem, saya ikut partai,” kata Danny kepada wartawan di sela-sela peninjauan lorong wisata, Senin (3/10/2022).

Danny menegaskan, dukungan kepada Anies Baswedan sebagai calon presiden 2024 dalam kapasitasnya sebagai kader Nasdem. Bukan sebagai wali kota.

“Bedakan saya sebagai wali kota, bedakan saya sebagai kader Nadem dan sebagai wali kota. Sebagai wali kota semua saya terima di kota ini. Tetapi sebagai kader jelas aturan partai,” jelas dia.

Diketahui, Danny Pomanto merupakan kader Nadem Makassar. Partai Nasdem merupakan salah satu parpol pengusung pasangan Danny-Fatma di Pilwalkot Makassar 2020.

Sebelumnya, DPP Nasdem mendeklarasikan dukungan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai capres 2024.

Anies menyingkirkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa yang masuk dalam bursa dukungan capres dalam Rakernas.

[HW]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close