Regional

Komisi 4 Monitoring Rumah Tidak Layak Huni di Bogor

BIMATA.ID, KABUPATEN BOGOR — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat, Ir. Prasetyawati bersama Komisi 4, monitoring program Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) di Desa Ciangsana, Kabupaten Bogor.

Hal itu disampaikan Anggota Fraksi Gerakan Persatuan, Prasetyawati kepada Redaksi BIMATA.ID, Jum’at 30 September 2022.

“Program Rutilahu dengan anggaran minim cukup berhasil memperbaiki rumah warga tidak mampu yang sudah tidak layak,” kata Prasetyawati.

Menurutnya masyarakat menyambut baik program tersebut, bahkan turut berpartisipasi dengan warga lainnya bergotong royong memperbaiki rumah warga yang mendapat bantuan pemerintah.

“Swadaya masyarakat sangat tinggi, antusias masyarakat terhadap program Rutilahu sangat baik, dan bukan hanya efek fisik rumah, ada juga efek positif lainnya yg didapat adalah menambah kepedulian antar sesama dalam satu lingkungan , masyarakat lebih “Guyub” ini dampak positif yang sangat baik,”paparnya.

Pihaknya mengaku, bahwa Partai Gerindra akan terus memperjuangkan program-program yang berpihak kepada masyarakat termasuk bantuan yang langsung dirasakan oleh warga.

USMAN

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close