HeadlineBeritaKesehatanPolitikRegionalUmum

Gerindra Jabar Bersama Layanan Ambulance DPP Gerindra Gelar Bakti Sosial dan Sunatan Massal Gratis

BIMATA.ID, Bandung- Layanan Ambulance Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) bersama istri ketua DPD Gerindra Jawa Barat Taufik Hidayat yaitu Dr. Ririn Taufik Hidayat menggelar bakti sosial dan khitanan (Sunatan) massal kepada warga Bandung Provinsi Jawa Barat.

Hal itu disampaikan Bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra, Ir. Prasetyawati, MM kepada redaksi BIMATA.ID, melalui keterangan tertulisnya, Sabtu, 17 September 2022.

“Kegiatan Bakti Sosial Khitanan dilaksanakan di Kediaman Ketua DPRD Provinsi Jabar yang juga Ketua DPD Jabar Bapak Taufik Hidayat SH MH, Jln Bukit Raya Tengah, Ciumbuleuit, Bandung,” jelas Prasetyawati.

Partai Gerindra bertekad untuk menjaga kesehatan serta tumbuh kembang anak melalui berbagai pelayanan kesehatan, termasuk khitanan massal.

“Oleh karena itu, sunatan massal ini merupakan upaya bersama dan komitmen partai Gerindra untuk berbuat yang terbaik untuk masyarakat, apalagi khitanan massal baik untuk tumbuh kembang, anak” pungkasnya.

Tim layanan DPP Partai Gerindra serta keluarga besar ketua DPD Gerindra Jawa Barat mengucapkan berterima kasih kepada seluruh orang tua yang telah mendaftarkan anaknya untuk mengikuti program sunatan massal ini.

Dibuka Oleh dr. Rinrin 

dr. Rinrin MerinovaTaufik yang dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada perwakilan dari Koramil,Pemerintah Kecamatan dan pihak kepolisian yang hadir dalam kegiatan khitan massal yang terlaksana atas Kerjasama tim Layanan Ambulance DPP Gerindra untuk mengkhitan 30 anak yang hadir beserta para orang tua.

“Puji syukur selalu kita panjatkan kepada Allah SWT karena kita semua data hadir disini dalam keadaan sehat Bahagia, perlu diketahui bahwa sunatan massal/ sunatan bersama hari ini dihadiri oleh kurang lebih 30 anak yang alhamdulillah kita mendapat bantuan dari tim Layanan Ambulance Gerindra yang ketuanya Ibu Misrayanti, nuhun puisan atos dibantos.. jangan bosan, dan tentunya juga kami berterima kasih kepada seluruh tim yang sudah bekerjasama hingga terlaksananya acara hari ini,” ucap dr. Rinrin Merinova.

“Jalan ke pantai bersama pacar, tiba disana naik selancar, semoga acara sunatan berjalan lancer, moga berkah makin terpancar.” Lanjut dr Ririn menyampaikan pantun untuk menutup sambutannya.

Sementara itu Misrayanti, SE., M.M. dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada tuan rumah dan undangan yang menghadiri kegiatan khitan massal yang dilakukan oleh tim Layanan Ambulance DPP Partai Gerindra yang dibentuk oleh Bapak Hashim Djojohadikusumo serta Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Tidak lupa juga kami sampaikan salam dari Bapak Prabowo Subianto, beliau selalu berpesan, sampaikan salam saya (Prabowo) dalam setiap kegiatan,” ucap Ibu Misrayanti mengakhiri sambutannya.

Acara dilanjutkan dengan sambutan panitia dan pembacaan doa yang dilanjutkan dengan foto bersama para dokter dan tim layanan ambulance serta penyerahan bingkisan secara simbolis kepada peserta khitanan.

(Usman/Bagus)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close