BeritaGosipRehat

Dianggap Menjual Kemiskinan, Baim Wong Masa Bodoh: Saya Sibuk Mengejar Mimpi

BIMATA.ID, Jakarta- Konten Baim Wong lagi-lagi menuai kontroversi. Namun suami Paula Verhoeven itu terkesan bodo amat dengan menulis pesan yang cukup menohok.

Baru-baru ini Baim Wong membuat konten dirinya menemui siswi sekolah dasar yang rambutnya dipenuhi kutu yang viral di TikTok. Seperti biasanya, ayah dua anak itu bagi-bagi cuan.

Alih-alih menerima pujian, Baim Wong justru dihujat warganet lantaran mengekspos wajah si anak berkutu. Suami Paula Verhoeven itu juga dicibir mendulang keuntungan dari orang-orang yang kesusahan.

Ini bukan pertama kalinya konten Baim Wong menuai kontroversi karena dianggap jual kemiskinan. Tanggapannya pun masih sama, tak mau ambil pusing.

Baim Wong bahkan menulis pesan menohok lewat unggahan di akun Instagram-nya, Kamis (8/9/2022).

“Ketika mereka sibuk ngomongin saya, saya sibuk mengejar mimpi saya,” tulis ayah Kiano dan Kenzo tersebut.

Unggahan Baim Wong ini menuai beragam komentar dari warganet. Ada yang mendukung, tapi ada juga yang nyinyir.

“Bodo amat omongan orang, kak. Mereka mah hanya iri! Yang tidak mampu meraih kesuksesan seperti kakak, jadi bisanya ngomongin orang yang lebih sukses dari mereka,” komentar akun @vitta_satria.p.

“Lebih setuju sama konten bagi-baginya Sisca Khol sih. Menjaga privasi orang-orang yang dia beri dengan ngeblur mukanya. Karena orang yang kita bantu juga punya keluarga saudara teman yang mungkin kalau mereka nggak terpaksa malu juga menerima bantuan seperti itu. Walaupun mereka orang susah tapi mereka juga berhak dilindungi privasinya,” tulis akun @rajapisangnugget.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close