BeritaBola

Cristiano Ronaldo Punya Julukan Baru dari Lisandro Martinez, El Bicho

BIMATA.ID, Jakarta- Cristiano Ronaldo mempunyai julukan baru dari rekan satu timnya, Lisandro Martinez. Julukan itu adalah El Bicho yang artinya membuat gentar dan menghancurkan.

Julukan itu diberikan karena Ronaldo kembali bangkit dengan mencetak gol di Manchester United saat melawan Sheriff.

Dikutip dari Daily Star, Ronaldo mengantarkan kemenangan Manchester United atas Sheriff 2-0 dalam pertandingan pekan lalu.

Saat itu performa Ronaldo meningkat dan bek Lisandro Martinez memberikan penghormatan kepada rekan setimnya di Instagram, mengungkapkan nama panggilan baru.

“El bichoooo,” begitu tulis Lisandro Martinez dalam Instagram.

Peringatan lawan Manchester United

Winger Manchester United, Jadon Sancho menebar ancaman kepada rival-rival Setan Merah setelah Cristiano Ronaldo membuka keran golnya musim ini. Lawan-lawan MU harus hati-hati.

Cristiano Ronaldo membuka keran gol saat membantu Manchester United mengalahkan tim asal Moldova, Sheriff Tiraspol 2-0 dalam matchday kedua Grup E Liga Europa 2022-2023, Jumat (16/9/2022).

Dalam pertandingan di Zimbru Stadium itu, Cristiano Ronaldo mencetak gol melalui tendangan penalti pada menit ke-39 untuk menggandakan keunggulan Setan Merah pasca Jadon Sancho mencetak gol pembuka pada menit ke-17.

Bagi Cristiano Ronaldo, gol ke gawang Sheriff Tiraspol sedikit banyak mengurangi beban pada pundaknya yang sebelum laga ini belum sekalipun mencetak gol pada musim 2022-2023.

Itu merupakan gol pertama Cristiano Ronaldo dalam delapan penampilannya musim ini dan sekaligus menjadi gol ke-699 di level klub sepanjang kariernya.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close