BeritaBola

Cristiano Ronaldo Disarankan Gantung Sepatu Karena Sudah Miskin Prestasi

BIMATA.ID, Jakarta- Gara-gara miskin prestasi di musim Liga Inggris dan Liga Eropa, Cristiano Ronaldo disarankan untuk pensiun atau gantung sepatu. Saran itu keluar dari Mantan pemain depan Real Madrid Antonio Cassano.

Dia telah menyarankan striker Manchester United Cristiano Ronaldo untuk mempertimbangkan untuk mengakhiri kariernya.

Menurutnya, kejayaan Cristiano Ronaldo udah berakhir dan tidak bisa lagi bersaing untuk mendapatkan trofi dan penghargaan seperti dulu.

Dikutip dari sportskeeda, untuk diketahui, Cristiano Ronaldo memang lagi ‘sial’ karena dari 8 penampilan di liga, dia hanya mencetak 1 gol.

Puncaknya, tim Portugal kalah dari Spanyol di UEFA Nations League.

Cassano mengatakan kepada Caine Desportiva bahwa Cristiano Ronaldo harus mempertimbangkan pensiun di tengah awal yang sulit.

“Pada titik ini, Cristiano harus membantu dirinya sendiri dan memahami bahwa jika Anda tidak mencapai level tertentu, Anda harus menutup toko. Dia memenangkan segalanya, dia adalah fenomena. Berhenti! Anda harus berhenti atau Anda hanya akan lari ke bangku,” kata dia.

Dia telah memenangkan lima Ballon d’Or, lima trofi Liga Champions UEFA, Kejuaraan Eropa UEFA dan tiga gelar Liga Premier.
Kini nasib Cristiano Ronaldo di Manchester United pun tidak jelas. Bahkan sampai kini rencananya Manchester United akan lepas Ronaldo saat kontaknya habis Januari 2023 mendatang.
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close