PolitikRegional

Bertemu Dengan Menhan Prabowo, Prasetyawati Memberikan Pengakuan

BIMATA.ID, Jawa Barat — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat, Ir. Prasetyawati, MM memberikan pengakuan usai bertemu dengan Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI) Prabowo Subianto.

Pengakuan Ketua PD Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Jawa Barat ini disampaikan melalui unggahan di Instagram Pribadinya yang dikutip BIMATA.ID, Kamis 8 September 2022.

“Bahagianya mendapat kesempatan bertemu dengan Bapak Prabowo, kebangganku, kebanggaan kita semua kader Gerindra,” tulis Prasetyawati mengaku.

Sebelumnya Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten Bogor ini diminta oleh warga untuk terus memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Seperti pemilik akun anakkolong_1 meminta kepada ketua PD Pira Jawa Barat ini agar tidak lelah memperjuangkan kepentingan rakyat seperti yang dilakukan selama ini.

“Terus setia dukung @prabowo & ibu @prasetyawati1396 , @gerindra menang. Jangan lelah bersama rakyat. Salam dari warga cibinong👍🏻,” tulis pemilik akun anakkolong_1

Selanjutnya pemilik akun Putra mendorong kepada Bendahara Gerindra Jawa Barat ini untuk terus berjuang, apalagi menurutnya, Prasetyawati telah mendapatkan cinta rakyat.

“Maju terus Bu Prasetyawati, Rakyat Cinta padamu, yang selalu berjuang untuk kepentingan rakyat,” timpal Putra

***

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close