Umum

Bangun Kekompakan Kader, Prasetyawati Gelar Lomba Sepak Bola Antar PAC

Meriahkan HUT RI 77

BIMATA.ID, KABUPATEN BOGOR –– Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) di Kabupaten Bogor terus membangun sinergi dan kekompakan sesama kader.

Hal itu terungkap saat anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat, Prasetyawati menggelar pengobatan gratis di Desa Cijayanti.

“Selain kegiatan pelayanan kesehatan pengobatan gratis, juga dilangsungkan kegiatan turnamen sepak bola antar ranting dan PAC dan antar warga serta cukur gratis yang dapat diikuti oleh para warga yang hadir,” kata Prasetyawati

Kemudian dia menyampaikan bahwa kegiatan yang digelar bersama Layanan Ambulance DPP Partai Gerindra yang disupport langsung oleh Wakil Ketua Dewan Pembina Hashim Djojohadikusumo melalui dokter keliling Prabowo Subianto.

“Sangat membantu masyarakat di bidang pengobatan gratis, khitanan massal dan layanan Ambulan, kegiatan yang dilangsungkan merupakan rangkaian perayaan hari kemerdekaan RI ke 77,” ungkapnya.

Bendahara DPRD Gerindra Jawa Barat ini juga mengucapkan terima kasih kepada Tim Layanan Ambulance Gerindra yang membawa tim dokling ke Desa Cijayanti ini mengadakan pengobatan gratis kepada masyarakat.

“Alhamdulilah antusiasme masyarakat sangat besar, ada sekitar 320 yang rencananya kita hanya 250 dan ternyata yang datang lebih, alhamdulillah harapannya acara ini membawa berkah untuk kita semua dan masyarakat juga merasakan manfaat acara baksos dari partai Gerindra dan kami juga berharap semoga masih bisa diadakan di titik yang lain pada bulan-bulan berikutnya. Terima kasih ibu Misra dan semuanya, semoga kita semua sehat-sehat semuanya, Aamiin” ucap Prasetyawati

****

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close