Berita

Polsek Bogor Amankan Enam Pemuda yang Konvoi Senjata Tajam

BIMATA.ID, Bogor – Kapolsek Metro Bojonggede, AKP Dwi Susanto mengatakan, menangkap enam pemuda yang kerap konvoi mengendarai sepeda motor, sambil mengacungkan senjata tajam. Aksi mereka pun terekam video dan sempat viral di media sosial.

“Jadi mereka memang sudah janjian mau tawuran. Namun saat mereka datang ke tempat yang sudah disepakati, lawan mereka ternyata tidak ada di lokasi,” katanya, Rabu (24/08/2022).

Pihaknya menjelaskan, aksi mereka yang viral berkeliling di kawasan Citayam itu terjadi pada Minggu (21/8) sekitar pukul 04.00 WIB. Ternyata mereka merupakan sekumpulan geng yang kerap mengonsumsi minuman keras jenis ciu.

“Jadi ada salah satu pelaku yang kini masuk DPO, janjian dengan geng lain untuk tawuran. Dari malam hari mereka sudah menyiapkan senjata tajam. Kemudian mereka mencari Gang Pleret dengan membawa senjata tajam,” ucapnya.

Dia melanjutkan, ketika di Gang Pleret tidak menemukan geng yang dicari, mereka kemudian mengarah ke Jalan Raya Pabuaran sambil mengacungkan senjata tajam yang dibawa, yang kemudian divideokan oleh saksi bernama Andika.

“Katanya supaya viral di medsos terus jadi tenar. Tapi justru dari medsos itu, kami dapat mengamankan mereka. Awalnya kita amankan dua orang pelaku membawa senjata tajam dan empat orang lain ikut serta dalam konvoi dan ikut memvideokan. Kita amankan juga satu sepeda motor mereka,” jelasnya.(oz)

Tulisan terkait

Bimata
Close