Umum

Legislator Cantik Gerindra Jalan Sehat Bareng Warga Cilacap

Semarak HUT RI 77

BIMARA.ID, CILACAP — Tokoh perempuan Provinsi Jawa Tengah Hj. Novita Wijayanti bakal meramaikan jalan sehat dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 bersama DPC Partai Gerindra Kabupaten Cilacap, Minggu, 21 Agustus 2022.

Kehadiran Novita Wijayanti bersama Novita Center Kabupaten Cilacap hadir ditengah-tengah masyarakat dengan menggelar berbagai macam kegiatan dan perlombaan rakyat.

Hal itu dilakukan bersama DPC, PAC, Ranting Partai Gerindra, sebagai momentum dalam mempererat sekaligus memupuk rasa kemerdekaan.

“Kegiatan ini tujuannya santai untuk kebugaran tubuh, kesehatan serta untuk mempererat tali silaturahmi antar Pengurus, Kader Partai Gerindra dan masyarakat, Sehat itu mahal, sehat itu penting,” terang Kiki Anggoro DPC Partai Gerindra Cilacap

Kiki berharap masyarakat menyambut HUT RI dengan riang gembira, karena dengan itu rasa persaudaraan antar semasa bisa terwujud dan tercipta apalagi momentum ini digelar oleh seluruh masyarakat Indonesia,

“Diharapkan kegiatan ini, masyarakat dapat merayakan HUT Kemerdekaan RI dengan kegiatan yang positif serta bersama-sama semakin mencintai NKRI, dengan pulih lebih cepat bangkit lebih kuat,” sambung Kiki

Jalan Sehat bersama Partai Gerindra di Desa Pegadingan Kecamatan Cipari, diikuti oleh berbagai kalangan dari Orang tua beserta anak-anak, hingga 500 an peserta,.

Panitia kegiatan juga menyiapkan berbagai macam Doorprize, sekitar 100 paket berupa Sembako, peralatan rumah tangga, alat elektronik, HP dan uang tunai.

“Masyarakat sangat antusias mengikutinya dengan dandanan yang unik-unik dan menarik, dengan rute mengelilingi protokol jalan lingkar Desa Pegadingan,” urai Kiki.

Kepala Desa Pegadingan Kecamatan Cipari Dirun yang melepas jalan sehat santai turut serta dalam kegiatan yang digawangi oleh Partai Gerindra Cilacap.

Hadir pula Pengurus PAC Partai Gerindra Cipari Muklas, Yuyun, Tanto Ranting Partai Gerindra.

“Diharapkan Partai Gerindra akan terus mengadakan kegiatan- Kegiatan serupa atau dengan kegiatan lain yang menunjang dalam momen- momen yang tepat,  sehingga Gerindra makin dicintai rakyat,” kata Tanto pengurus Ranting Desa setempat.

****

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close