BeritaOtomotif

Keunggulan Vespa GTS Super Sport 150: Tampil Elegan dan Sporty

BIMATA.ID, Jakarta- Vespa dikenal sebagai kendaraan yang memiliki desain unik dan klasik serta menjadi primadona anak mudah zaman sekarang. Ketenarannya dapat dibuktikan dengan semakin banyaknya pengguna Vespa yang terlihat di jalan raya.

Salah satu tipe motor skutik yang diminati karena desain elegan dan kualitasnya adalah Vespa GTS Super Sport 150 i-Get ABS. Seri teratas motor Vespa ini memiliki karakteristik yang unik dan memiliki bodi bongsor dan bertenaga. Siapapun yang mengendarai Vespa ini akan terlihat sporty dan penuh gaya. Lantas bagaimana keunggulan Vespa GTS Super Sport 150 ini? Simak ulasannya berikut ini.

Pilihan Warna yang Unik

Tampilan elegan dan sporty Vespa GTS Super Sport 150 ini didukung dengan pilihan warna unik yaitu Yellow Sole dan Grey Materia. Warna Yellow Sole ini menyerukan semangat, perasaan positif dan penuh gaya sedangkan warna Grey Materia ini memberikan kesan mewah dan canggih pada Vespa GTS Super Sport 150 ini.

Kedua warna tersebut dikombinasikan dengan warna merah yang terletak pada horn cover dan bagian bawah shield Vespa ini. Ada juga kombinasi warna hitam yang menunjukkan kesan sportivitas yang dapat memikat para pengendara.

Spesifikasi Mesin yang Unggul

Motor yang berkarakter khas Vespa premium Italia ini dilengkapi dengan spesifikasi mesin yang canggih yang dapat meningkatkan kenyamanan dan keamanan bagi para pengendaranya. Vespa GTS Super Sport 150 telah dilengkapi dengan mesin i-Get 150cc, 4 langkah, silinder tunggal 4 katup yang telah dilengkapi dengan sistem start dan stop. Tak hanya itu Vespa GTS Super Sport 150 ini mampu melaju dengan daya maksimal 10,8 kW pada 8.250 rpm dengan torsi 13,5 Nm pada 6.750 rpm.

Fitur dan Dimensi

Fitur pada Vespa GTS Super Sport 150 ini dilengkapi dengan transmisi CVT (Continuous Variable Transmission) Otomatis, kapasitas tangki 7,5 liter, dan dilengkapi dengan ban tubeless yang membuat pengendara lebih nyaman menggunakannya. Sistem pengereman dual channel ABS yang masing-masing cakram 220mm pada rem depan dan belakang ini juga dapat meningkatkan keamanan bagi para pengendaranya.

Dimensi Vespa GTS Super Sport 150 ini yaitu panjang 1.950 mm, lebar 740 mm, jarak sumbu roda 1.350 mm, dan ketinggian jok 790 mm yang dapat menambah kenyamanan saat berkendara.

Harga Vespa GTS Super Sport 150

Untuk mendapatkan satu unit motor Vespa GTS Super Sport 150, Anda perlu membayar mulai dari Rp 70.400.000 untuk harga On the Road (OTR) Jabodetabek 2020.

Demikian ulasan singkat seputar keunggulan Vespa GTS Super Sport 150 yang canggih dan memiliki tampilan elegan dan sporty yang disukai anak muda zaman sekarang. Semoga bermanfaat!

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close