BeritaBola

Berurai Air Mata, Casemiro: Saya Tinggalkan Real Madrid Bukan Karena Uang

BIMATA.ID, Jakarta- Casemiro bukan lagi bagian dari skuad Real Madrid, pemain asal Brasil itu kini hanyalah menjadi bagi dari sejarah klub tersukses di Liga Champions itu.

Senin (22/8/2022), usai acara perpisahannya, ia resmi bukan lagi punggawa Los Blancos. Kariernya di Santiago Bernabeu telah berakhir dengan torehan 18 gelar, termasuk lima gelar Liga Champions.

Dalam acara perpisahan tersebut, Casemiro tidak dapat membendung kesedihannya. Air mata menetes ketika ia mengucapkan perpisahan.

Dalam kesempatan tersebut, gelandang andalan Real Madrid dalam satu dekade terakhir itu juga menegaskan jika keputusannya hengkang ke Manchester United bukan karena uang, melainkan kebutuhannya akan tantangan baru.

“Mereka yang mengira saya pergi karena uang tidak mengenal saya,” kata Casemiro.

“Saya pikir mereka sedikit dan mereka tidak mengenal saya. Ini bukan karena uang. Mereka salah. Bukan itu masalahnya,” sambungnya dikutip dari Marca, Senin (22/8/2022).

“Inilah Real Madrid. Ketika Anda menang, Anda harus menang lagi; ketika Anda kalah, tidak ada artinya,” kata Casemiro.

“Ini Real Madrid. Dalam delapan tahun saya telah memenangkan lima Piala Eropa. Nilai saya adalah bahwa saya selalu memberikan segalanya di lapangan. Saya akan selalu tetap menjadi penggemar Real Madrid.”

Cristiano Ronaldo dianggap berperan dalam meyakinkan Casemiro pindah ke Old Trafford. Namun hal itu dibantah gelandang berusia 30 tahun itu.

“Orang-orang tidak boleh melupakan klub yang saya tuju, tim terbesar di dunia yang dapat bersaing dengan kehebatan Real Madrid, meski mereka tidak dapat melakukannya sekarang,” kata Casemiro.

“Saya belum berbicara dengan Cristiano Ronaldo, semoga dia bertahan karena dia adalah salah satu pemain terbaik sepanjang masa.”

“Saya ingin membawa nilai-nilai saya ke Manchester United. Semua yang diajarkan Real Madrid kepada saya, untuk menang dari hari ke hari, dari setiap sesi latihan.”

“Saya ingin menjalani Liga Premier dari dalam. Pada usia 30 tahun saya berada di momen terbaik dalam karier saya. Saya menikmati semua yang saya miliki.”

Casemiro akan terbang ke Manchester untuk dipresentasikan di Old Trafford menjelang pertandingan melawan Liverpool.

Dia akan menonton pertandingan yang digelar pada Selasa (23/8/2022) dini hari WIB itu dari tribun.

 

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close