HeadlineOlahragaRegional

Semarak Turnamen “Mbak Della Cup 2022”, Diikuti 32 Tim Voli Se-Jatim

BIMATA.ID, Jombang – Ketua DPC Gerindra Jombang, Octadella Bilytha Permatasari adakan turnamen bola voli “Mbak Della Cup 2022”. Turnamen tersebut digelar selama sebulan, dimulai sejak 17 Juli – 17 Agustus 2022 di Dusun Belut, Desa Ngumpul, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Kata Mbak Della, turnamen ini diselenggarakan untuk wadah penyaluran hobi anak-anak muda, sekaligus penyaringan bibit-bibit pevoli unggul.

“Kita ingin mewadahi pegiat-pegiat olahraga untuk menyalurkan hobinya, bakatnya, minatnya, agar ke depan ketika Jombang mau bertanding, kita mudah mencari bibit-bibit unggul,” katanya.

32 tim voli yang berasal dari Jombang, Kediri dan Mojokerto telah mendaftar dan siap bertanding menangkan hadiah dan tropi bernilai jutaan rupiah. Pembukaan turnamen ditandai dengan servis bola oleh Octadella, didampingi Kepala Desa Jombang, Warsudi dan sejumlah anggota DPRD Kabupaten Jombang dari Fraksi Gerindra.

Ada niat baik dari pertandingan ini, kata Mbak Della, yaitu hasil penjualan tiket pertandingan akan disumbangkan untuk pembangunan musala di dusun setempat.

“Di Dusun Belut ada musala yang perlu kita perbaiki, kita rehab. Uang dari tiket masuk itu akan digunakan 100 persen untuk membangun musala,” ungkap Alumni Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya ini.

Kepala Dusun Belut, Ali Mahmudi juga ucapkan terima kasih kepada Mbak Della yang telah menyelenggarakan turnamen bola voli ini, dirinya berharapa akan ada turnamen-turnamen serupa selanjutnya guna memfasilitasi minat olah raga pemuda setempat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Mbak Della yang telah men-support selama satu bulan penuh turnamen bola voli ini, semoga bisa berjalan lancar. Kami berharap, turnamen voli Mbak Della Cup ini tidak berhenti hanya kali ini saja, namun bisa terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya,” harapnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close