BeritaBola

Raphael Varane: Tak Ada Penyesalan Gabung Manchester United!

BIMATA.ID, Jakarta- Bek Raphael Varane mengaku tak menyesali keputusannya meninggalkan klub raksasa Spanyol yang sarat kesuksesan, Real Madrid untuk bergabung dengan Manchester United pada musim panas tahun lalu.

Meski hancur lebur di berbagai ajang musim lalu, Varane mengaku senang bersama Manchester United dan sudah tidak sabar memulai musim keduanya bersama skuad yang kini dibesut Erik ten Hag tersebut di kompetisi resmi.

“Tak ada penyesalan. Di sepakbola, Anda harus menantang diri sendiri dan Anda juga harus berusaha berkembang. Saya memang ingin mencoba pengalaman lain setelah 10 tahun di tempat yang sama,” ucap Varane soal keputusannya meninggalkan Real Madrid, seperti dilansir dari football-espana, Jumat (22/7/2022).

“Saya kira Liga Inggris tentu saja fantastis dan Manchester United adalah klub yang hebat. Jadi, saya tak ragu soal keputusan saya di musim panas tahun lalu,” lanjut bek Timnas Prancis yang telah memenangi semua trofi yang tersedia saat bersama Real Madrid itu.

Musim panas tahun lalu, Varane didatangkan United dalam banderol 40 juta euro (sekira Rp 610 miliar) dari Real Madrid.

Varane datang ke Old Trafford bersama beberapa nama besar lain seperti Cristiano Ronaldo dari Juventus dan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Pada musim pertamanya, Varane tampil 28 kali bersama Setan Merah dengan menyumbangkan 1 gol dan  1 assist.

Pemain 29 tahun itu tu beberapa kali dibekap cedera sehingga tidak bisa tampil maksimal bersama Manchester United.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close