Regional

Novita Wijayanti: Semoga Kian Dekat Dengan Masyarakat

Hari Bhayangkara ke 76

BIMATA.ID, Jakarta — – Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra Novita Wijayanti menyampaikan selamat Hari Bhayangkara ke 76 bagi seluruh personil kepolisian di Indonesia.

Ia berharap, peringatan ulang tahun korps seragam coklat ini kian terus mengoptimalkan pelayanan dan pengabdiannya kepada  masyarakat.

“Tentunya sesuai dengan visi misi Polri yang disampaikan Bapak Kapolri (Listyo Sigit) terutama agar terwujudnya pelayanan keamanan ketertiban masyarakat yang prima,” kata Novita kepada awak media, di Jakarta, 1 Juni 2022 

Dalam kesempatannya itu, Novita pun mengapresiasi tema yang diusung Polri yakni ‘Polri Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh’. 

Legislator asal Cilacap, Jawa Tengah ini berpandangan bahwa pemulihan ekonomi nasional tidak terlepas dari peran Polri.

“Peran Polri untuk ikut serta memulihkan ekonomi nasional sangat erat berkaitan, terlebih dalam rangka menjaga keamanan dan kondusifitas di dalam negeri,” pungkas bendahara Fraksi Partai Gerindra tersebut.

Hari Bhayangkara merupakan hari Kepolisian Nasional yang diambil dari turunnya Perpres No 11 Tahun 1946 tentang penyatuan kepolisian yang terpisah menjadi kesatuan nasional.

ITOK

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close