Berita

Moch Halid Rahman Apresiasi Terpilihnya Stadion HM Nurdin untuk Penyelenggara Kompetisi Bonas Cup

BIMATA.ID, Padangsidimpuan – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padangsidimpuan asal Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Moch Halid Rahman, mengapresiasi terpilihnya Stadion HM Nurdin Kota Padangsidimpuan sebagai salah satu tempat penyelenggara kompetisi BONAS CUP 2022.

“Saya apresiasi BONAS Cup, karena salah satu tempat penyelenggaranya adalah Stadion HM Nurdin Kota Padangsidimpuan, BONAS Cup akan menjadi motivasi tersendiri bagi para pecinta sepakbola Sumatera Utara khususnya di Kota Padangsidimpuan. Karena, kompetisi tersebut rencananya akan mengundang Klub Liga I,” katanya, Selasa (05/04/2022).

Rencananya panitia BONAS Cup akan mengundang klub papan atas seperti, Persib Bandung, Persija Jakarta, Persiraja Banda Aceh dan Persis Solo.

Pihaknya juga menjelaskan, BONAS Cup akan diselenggarakan di sejumlah daerah di wilayah Sumut seperti, Medan (Stadion Mini USU), Serdang Bedagai (Stadion Fajar Agung), Balige (Stadion Soposurung), Labuhanbatu (Stadion Binaraga dan Kota Padangsidimpuan (Stadion HM Nurdin).

”Pembukaannya di Stadion Binaraga Labuhanbatu,berterima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara yang sudah memilih Stadion HM Nurdin sebagai salah satu tempat penyelenggara BONAS Cup. Sebagai informasi, BONAS Cup akan dimulai pada Agustus 2022,” jelasnya.(oz)

Tulisan terkait

Bimata
Close