Umum

Gencarkan Sosialisasi Empat Pilar, Muhammad Rahul : Ini Sebagai Langkah Silaturahmi

BIMATA.ID, PEKANBARU, – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Komisi lll Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) kembali memberikan penguatan berbangsa dan bernegara melalui sosialisasi empat pilar kebangsaan, Sabtu (30/07/22).

Menurut Rahul, Sosialisasikan empat pilar kebangsaan dengan muatan Pancasila, UUD-1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Bhinneka Tunggal Ika juga menjadi momentum untuk silaturahmi bersama ratusan warga/masyarakat Kota Pekanbaru.

Dia mengajak masyarakat dalam menjalin silaturahmi kepada sesama bisa menerapkan makna dari empat pilar kebangsaan sehingga terwujud masyarakat yang tentram dan damai.

Berpose bersama sejumlah warga usai memberikan materi sosialisasi empat pilar kebangsaan di Kota Pekanbaru Provinsi Riau Sabtu (30/07/22) – ISTIMEWA

“Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan dan memberikan pembelajaran lebih mengenai Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI, dilakukan guna meningkatkan kesadaran masyarakat tentang berkehidupan berbangsa dan bernegara bersama masyarakat khususnya di Kota Pekanbaru,” kata ketua DPD Gerindra Riau ini.

Sebelumnya ia terlebih dahulu menjelaskan dan terus mengajak kepada semua pihak untuk hidup berdampingan dan menanamkan nilai gotong-royong, toleransi, kerukunan dan hidup berdampingan merupakan nilai-nilai yang sejalan dengan Empat Pilar Kebangsaan.

Selanjutnya dia kembali mengulang bahwa momentum sosialisasi tersebut menjadi ajang untuk bersilaturahmi dengan masyarakat di Pekanbaru.

“Tentu selain itu sosialisasi ini pula sebagai langkah untuk bertatap muka dan bersilaturahmi guna bahwa mengingat hal itu sangatlah penting,” tutupnya.

***

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close