BeritaBola

Mohamed Salah Janji Bertahan di Liverpool, Sadio Mane Belum Tentu

BIMATA.ID, Jakarta- Mohamed Salah buka suara terkait masa depannya bersama Liverpool. Dia menegaskan akan bertahan di stadion Anfield musim depan kendati negosiasi perpanjangan kontraknya belum juga rampung.

Kontrak Mohamed Salah bersama Liverpool akan berakhir pada Juni 2023. Hal itu membuat spekulasi terkait masa depannya menyeruak lantaran dirinya belum juga memperpanjang kontrak.

Ketika ditanya soal masa depannya jelang final Liga Champions 2021/2022 di mana Liverpool bakal berhadapan dengan Real Madrid, salah menjawab tegas.

“Saya tak mau membicarakan soal itu. Saya cuma ingin melihat Hendo [Jordan Henderson] dengan trofi,” ujar Mohamed Salah dikutip dari BBC Sport, Kamis (26/5/2022).

Mohamed Salah menyebut tak ingin masalah kontraknya jadi distraksi bagi Liverpool. Dia tak mau egois dan fokus bersiap menghadapi final Liga Champions.

‘Saya akan bertahan untuk musim depan, tentu,” beber Salah.

Di saat Salah menggaransi akan bertahan di Liverpool, rekan satu timnya, Sadio Mane justru berkata lain. Striker timnas Senegal yang kontraknya bakal berakhir musim depan itu tak mau menjawab terkait masa depannya di Anfield.

“Pertanyaan ini [tentang masa depan saya] akan saya jawab setelah Liga Champions. Jika saya bertahan atau tidak, saya akan menjawabnya setelah Liga Champions,” kata Sadio Mane.

Liverpool akan menghadapi Real Madrid di final Liga Champions 2021/2022 di Stade de France, Paris, Prancis pada Minggu (29/5/2022). Pertandingan dijadwalkan kick-off pukul 02.00 WIB.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close