Regional

Ganjar Ramadhan Serahkan Aspirasi Sarana Penunjang Olahraga ke Klub Bola Basket

BIMATA.ID, Cianjur – Ketua DPRD Kabupaten Cianjur Ganjar Ramadhan menyerahkan bantuan sarana penunjang olahraga kepada Club Veteran 52 Basketball Kabupaten Cianjur. Bantuan tersebut, dalam rangka mencari bibit unggul atlit bola basket. Pasalnya, sarana penunjang menjadi salah satu faktor keberhasilan prestasi para atlit.

Ganjar Ramadhan mengatakan, Klub veteran 52 mendapatkan bantuan pokok-pokok pikiran (pokir) atau aspirasi dari DPRD Cianjur. Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian bagi wadah bibit-bibit atlit basket yang berprestasi agar dapat membawa harum nama Kabupaten Cianjur.

“Memang itu, bantuan dari pokir/aspirasi saya untuk sarana dan prasarana penunjang para atlit-atlit seperti bola basket, ring otomatis, papan strategi dan lain-lain,” kata Ganjar kepada wartawan, Sabtu (21/5) lalu.

Pasalnya, lanjut politisi Partai Gerindra ini, pihak Pemkab Cianjur masih kurang memperhatikan dan kepedulian terhadap club basket yang eksis melahirkan bakat-bakat atlit. “Memang banyak ada beberapa club basket di Cianjur. Hanya memang kurang perhatian dari Pemkab kurang dan itu harus di dorong di DPRD atau di KONI,” terangnya.

Menurutnya, bantuan sarana penunjang ini, menjadi salah satu faktor keberhasilan prestasi para atlit. “Saya berharap dengan bantuan aspirasi ini. Semoga para atlit ini sukses dan membawa nama baik kabupaten Cianjur,” imbuh Ketua DPRD termuda se-Indonesia ini.

Sementara itu, Gilang Ketua Club Veteran 52 Basketball mengaku, pihaknya mengucapkan berterima kasih kepada ketua DPRD Kabupaten Cianjur Ganjar Ramadhon, atas bantuan berupa sarana penunjang atlit. “Sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih, sayapun sangat bersyukur dapat bantuan sarana dan prasarana. Karena menurut saya sangat penting untuk menunjang kegiatan latihan club kami, di skala Jawa Barat (Jabar) maupun tingkat Nasional,” pungkasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close