PolitikRegional

Dua Malam Berturut-turut, Dua Wakil Rakyat Gerindra Jalankan Perintah Prabowo

BIMATA.ID, JAKARTA TIMUR – Dua anggota Dewan Perwakilan Rakyat dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) kembali memasuki lorong-lorong pemukiman warga di Kelurahan Cipinang Kecamatan Pulo Gadung Jakarta Timur.

Sembari menyampaikan salam dari ketua Umum Partai Gerindra yang kini menjabat sebagai Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI) juga membagikan sembako untuk setiap rumah yang dilaluinya.

Kedua tokoh muda Gerindra ini adalah, Habiburokhman yang saat ini mendapat mandat rakyat di DPR-RI, dan Adnan Taufiq di DPRD Provinsi DKI Jakarta.

“Allah Partai Gerindra akan melakukan kembali, program Sembako untuk Rakyat, di Kelurahan Cipinang Kecamatan Pulo Gadung Jakarta Timur,” kata Anggota DPRD DKI Jakarta Adnan Taufiq di sela-sela kegiatannya, Minggu 10 April 2022.

Habiburokhman dan Adnan Taufiq didampingi ketua DPC Gerindra Jakarta Timur, Ali Lubis mengajak masyarakat untuk bersama-sama bergotong royong dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Selain kita saling mengingatkan di bulan ramadhan ini, kita juga berharap saling mendoakan agar selalu amanah dalam menjalankan tugas, terutama kami sebagai wakil rakyat,” ungkap Adnan usia kegiatan bagi bagi sembako.

Dengan dukungan masyarakat Jakarta Timur, Gerindra akn terus berjuang membela kepentingan rakyat sebagaimana pesan ketua umum Bapak Prabowo Subianto.

“Bapak Prabowo saat ini mendapat amanah sebagai Menhan, namun beliau selalu mengingatkan kepada kami untuk tidak pernah jauh dari rakyat, karena kita akan terus berjuang untuk rakyat,” paparnya.

Usman

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close