BeritaEkonomiHukumRegionalUmum

Demo Tolak Presiden 3 Periode Di Kudus, Mahasiswa Bakar Ban di Depan Kantor Bupati

BIMATA.ID, Kudus- Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Kudus Menggugat (AMUG) menggelar aksi menolak jabatan presiden tiga periode dengan diwarnai bakar ban di depan Kantor Bupati Kudus, Jawa Tengah.

Menurut pantauan di lokasi pada, Selasa (12/04/2022) pukul 14.00 WIB, massa mahasiswa mulai memadati kawasan depan kantor Bupati Kudus atau sekitar alun-alun simpang tujuh. Massa terlihat membawa berbagai spanduk yang bertuliskan sindiran kepada pemerintah.

Selain itu, berbagai mahasiswa dari kampus di Kota Kretek bergantian menyampaikan aspirasi.

Aksi sempat diwarnai membakar ban bekas di depan kantor Bupati Kudus. Massa pun menyuarakan untuk bertemu Bupati Kudus. Hingga akhirnya rombongan Bupati Kudus HM Hartopo bersama Forkopimda keluar menemui massa.

Hartopo pada kesempatan itu pun berjanji akan menyampaikan aspirasi massa kepada pemerintah pusat.

“Tentunya aspirasi adik-adik ini akan kita sampaikan kepada pemerintah pusat terkait dengan perpanjangan tiga periode, harga BBM sudah kita koordinasikan,” terang Hartopo di hadapan massa di depan Kantor Bupati Kudus, Selasa (12/04/2022).

Masan juga berjanji akan menyampaikan aspirasi mahasiswa kepada pemerintah pusat.

“Aspirasi akan terus kita perjuangkan, kewenangan kabupaten akan kita selesaikan, kita berjuang tetap bersama di jalan rakyat,” kata Masan di lokasi.

 

(ZBP)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close