BeritaBola

Sergio Ramos Terserang Penyakit Langka, Sindrom Betis Tua

BIMATA.ID, Jakarta- Pemain bertahan PSG, Sergio Ramos, dikabarkan mengalami penyakit langka. Eks kapten Real Madrid yang pernah memenangi gelar Piala Dunia dan Piala Eropa bersama Timnas Spanyol itu didiagnosa mengidap sindrom betis tua.

Hal itu diungkapkan eks dokter Timnas Prancis, Jean-Marcel Ferret. Menurut Ferret, kondisi cedera Ramos sudah sangat parah.

“Cederanya sangat sulit karena Anda tidak pernah bisa memprediksi bagaimana mereka akan berkembang. Ini semua tentang konfigurasi otot betis,” kata Ferret, dikutip dari The Sun.

“Dengan kondisi tersebut, Anda harus mempertimbangkan bagaimana ototnya menua karena pukulan yang diterima Ramos dalam kariernya saat bermain di level tertinggi selama 19 musim dan seberapa banyak hal itu telah melemahkan betisnya,” lanjutnya.

Sergio Ramos bisa dikatakan belum memberikan apa-apa kepada PSG sejak kedatangannya musim ini.

Tercatat, hingga saat ini pemain yang pernah digelari salah satu bek terbaik di dunia itu baru mentas di lima pertandingan dan mencetak 1 gol bagi PSG.

Ramos juga sudah melewatkan 23 laga PSG di semua kompetisi. Bahkan, 134 hari yang dilaluinya di Paris dihabiskan untuk perawatan.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close