PolitikRegional

Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan Santuni Yatim Piatu

HUT Gerindra ke 14

BIMATA.ID, SUKABUMI — , Pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ke 14 semarak di seluruh Indonesia walaupun dilaksanakan secara sederhana namun massif.

Banyak kegiatan yang mewarnai kegembiraan masyarakat bersama Gerindra, mulai dari bakti sosial, sunatan massal, bagikan sembako serta kegiatan-kegiatan lomba lainnya dengan protokol kesehatan yang ketat.

Kaki ini Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI-Hergun) binaan langsung anggota DPR RI Heri Gunawan kembali menggelar pengajian rutin dan santunan ratusan anak yatim di Jalan Arif Rahman Hakim Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Jumat, (11/02/2022).

Anggota DPR RI Heri Gunawan, melalui Perwakilan RAI-Hergun, Yoyok Hendrayana mengatakan, kegiatan kali ini sekaligus syukuran HUT Gerindra ke-14.

‘Ini kegiatan rutin, kami secara berkala mengadakan pengajian dan santunan untuk yatim piatu serta mendoakan mendiang Pak H. Maman berikut keluarga besar RAI-Hergun,” kata Yoyok.

Selain itu, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sosial Heri Gunawan untuk anak yatim piatu. Pasalnya, sejak dulu sebelum kepergian ayahanda Almarhum H. Maman, kegiatan ini tidak pernah absen setiap minggunya.

“Harapanya kegiatan yang diinisiasi oleh pak Heri Gunawan ini bisa meringankan beban sesama. Apalagi di tengah pandemi covid-19 ini. Semoga ini menjadikan berkah untuk semua,” tandasnya.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close