Berita

Jelang HUT Ke 14 DPD Gerindra Kendari Melakukan Aksi Donor Darah

BIMATA.ID, Kendari – Rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ke-14 yang jatuh pada 6 Februari 2022 mendatang, Bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Andi Agus Cahyadi, mengatakan melakukan aksi donor darah ini merupakan gerakan revolusi merah dalam rangka membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Jadi ini gerakan revolusi merah dalam giat donor darah Partai Gerindra eksis dengan kegiatan sosial apalagi di momen HUT ke-14 kali ini,” katanya, Rabu (02/02/2022).

Pihaknya juga menyatakan, tidak hanya pada 1 Februari ini gelar kegiatan momen HUT Gerindra, besok tanggal 2 Februari, Gerindra bakal melaksanakan vaksinasi untuk menangkal penularan Covid-19.

Aksi donor darah ini, mendapat dukungan masyarakat, dimana banyak masyarakat turut menyumbangkan darahnya untuk mereka yang membutuhkan.

Herman, salah satu warga asal Poasia, antusias berdonor pada kegiatan sosial HUT Gerindra ke-14 mendukung giat Gerindra ini Ia bergegas ikut donor setelah mendapat kabar dari tetangganya.

“Dengar informasi dari tetangga, kami harapkan pada HUT nya kali ini, Gerindra bisa lebih maju,” jelasnya.(oz)

Tulisan terkait

Bimata
Close