Regional

Begini Kondisi Terkini Danny Pomanto Tiga Hari Terpapar Covid-19 

BIMATA.ID, Makassar – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto melakukan pemeriksaan kesehatan dengan Computed Tomograph (CT) Scan di RSUD Daya. Ini adalah hari ketiga Danny terpapar Covid-19.

Danny sapaan akrab Ramdhan Pomanto mengatakan, tim dokter RSUD Daya terus memantau keadaanya setelah dinyatakan positif Covid-19.

“Hari ini saya diminta oleh tim medis untuk memeriksakan diri menggunakan CT Scan di RSU Daya untuk mengetahui kondisi saya setelah tiga hari terpapar COVID-19,” kata Danny dalam rekaman video yang dibagikannya.

Danny mengatakan, ia sudah menjalani isolasi mandiri selama tiga hari. Sepanjang hari tersebut, tidak banyak keluhan yang dirasakan. Apalagi setelah Cycle Threshold (CT) value meningkat pada angka 33.

“Tim medis meminta untuk segera CT Scan tidak lain hanya ingin memastikan kondisi kesehatan saya. Gejala yang saya rasakan terbilang ringan tapi tentu kita tidak boleh abai dan harus selalu mengecek perkembangan tubuh untuk menghindari hal yang tidak diinginkan,” katanya.

Danny mengaku setelah memeriksakan diri di RSUD Daya, ia pun kembali ke kediaman pribadinya di Jalan Amirullah untuk menjalani isolasi mandiri.

Mengenai hasil dari pemeriksaannya itu, ia belum menerima laporan dari tim medis. Namun ia mengaku jika kondisinya baik-baik saja dan tidak mengalami banyak gangguan kesehatan.

“Belum ada hasilnya yang diberikan kepada saya, mohon doanya agar kondisi saya membaik dan segera pulih. Mari kita sama-sama peduli dan melindungi satu sama lain, terapkan protokol kesehatan untuk kebaikan bersama,” katanya.

Sebelumnya, Danny mengumumkan diri positif Covid-19 setelah melakukan swab test. Pengumuman ini ia sampaikan melalui video.

(HW)

 

 

 

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close