BeritaHukumNasionalPolitik

Prasetyo Hadi: Penetapan Pemilu 2024 Merupakan Agenda Bersama

BIMATA.ID, JAKARTA– Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prasetyo Hadi mengungkapkan Fraksinya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam penetapan tanggal Pemilu yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan ketua Organisasi keanggotaan dan Kaderisasi (OKK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra ini melalui unggahan Instagram miliknya, yang dikutip BIMATA.ID, Selasa, 25 Januari 2022.

“Fraksi Partai Gerindra menyampaikan apresiasi dan penghormatan yang setinggi tingginya, inilah cermin dari kebersamaan kita, agenda bangsa, agenda yang tidak ringan kita selesaikan dengan penuh kesejukan, kekeluargaan, mufakat dan musyawarah.” tulisnya.

Politisi Partai Gerindra ini mengungkapkan, saat ini untuk penetapan waktunya memang sudah ditetapkan. Namun, dalam penyesuaian dan penyempurnaan persiapan Pemilu dapat dibicarakan lebih lanjut di lain kesempatan. Menurutnya, yang terpenting saat ini adalah waktu pelaksanaan pemilu sudah disepakati bersama-sama.

“Berkaitan dari beberapa hal yang perlu penyesuaian akibat dari keputusan kita bersama, banyak catatan semua sudah lengkap, baik dari pemerintah, kpu, bawaslu, dkpp maupun dari seluruh Anggota Komisi II DPR RI, termasuk kami dari partai politik berkaitan dengan masukan-masukan dalam rangka menyempurnakan persiapan pemilu 2024 nanti bisa dibicarakan lebih lanjut,”jelasnya.

“Yang terpenting keputusan yang utama adalah tanggal pelaksanaan pemilu sudah kita sepakati, selebihnya kita selesaikan dengan cara seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya.” sambungnya.

Dirinya berharap agar penetapan waktu pemilu ini dapat diterima oleh semua pihak dan nantinya pelaksanaan pemilu dapat berjalan dengan lancar.

 

(Bagus)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close