BeritaBola

Jelang Hadapi Persita, Andritany Sadar Persija Tak dalam Kondisi Baik-baik Saja

BIMATA.ID, Jakarta- Kapten sekaligus kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa sadar kondisi timnya tidak sedang baik-baik saja. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu tidak dalam posisi yang seharusnya.

Saat ini Persija ada di posisi delapan klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan perolehan delapan poin. Sampai menjelang pekan ke-21, tim kesayangan Jakmania itu belum bisa bersaing di papan atas klasemen.

Atas hasil tersebut manajemen Persija pun memecat Angelo Alessio. Posisi juru taktik kini dipegang Sudirman yang sebelumnya menjabat sebagai asisten pelatih.

Andritany cukup yakin timnya bisa segera bangkit. Di bawah pelatih Sudirman, ia dan rekan-rekan lainnya termotivasi buat bangkit ke papan atas klasemen.

“Kami sadar Persija dalam kondisi yang tidak baik-baik saja, Persija dalam posisi yang tak semestinya berada. Pemain saat ini semuanya punya motivasi mengembalikan Persija ke jalur sebenarnya berada yaitu di papan atas,” kata Andritany dalam konferensi pers virtual, Selasa (25/1/2022).

Lebih jauh, Andritany percaya dengan kemampuan yang dimiliki Sudirman. Baginya, Sudirman bukan sosok baru karena pernah membawa Macan Kemayoran julukan persija menjadi kampiun Piala Menpora 2021.

“Dengan kehadiran coach Sudirman menggantikan Angelo Alessio, bagi kami Coach Sudirman bukan pelatih asing buat kami karena pernah bekerja sama di Piala Menpora dan hasilnya positif dan kita juara,” jelas Andritany.

“Semoga adanya coach Sudirman menggantikan Angelo Alessio bisa membawa tim ini lebih baik dan membawa ke papan atas,” pungkasnya.

Terdekat Persija akan menghadapi Persita Tangerang dalam pekan ke-21 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Ngurah Rai, Bali, Rabu (26/1/2022) malam WIB.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close