BeritaHeadlinePolitik

Jelang HUT ke-14 Gerindra, DPD Sultra Gaungkan Kembali Program ‘Revolusi Putih’

BIMATA.ID, Sultra – Dalam waktu dekat, seluruh pengurus dan kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) di Indonesia akan memperingati hari ulang tahun (HUT) yang ke-14.

Menjelang HUT ke-14 yang jatuh setiap 6 Februari, berbagai kegiatan sosial bakal segera dilaksanakan. Termasuk, pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Sultra, Safarullah menuturkan, kegiatan HUT tahun ini tidak berbeda jauh dengan perayaan tahun sebelumnya.

Dijelaskan, sejumlah kegiatan akan dihelat sebelum hari H perayaan HUT partai berlambang Burung Garuda ini. Yaitu, donor darah dan vaksinasi yang bakal digelar di Kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Sultra, Jalan Laute, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari.

Sementara, ucap Safarullah, pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten/Kota se-Provinsi Sultra akan membagikan susu ke masyarakat, yang dikenal dengan ‘Revolusi Putih’.

“Tanggalnya belum ditentukan, tapi sebelum tanggal 6 Februari 2022,” tuturnya, Jumat (28/01/2022).

Pada hari puncak HUT Partai Gerindra, pengurus DPD Partai Gerindra Provinsi Sultra akan mengikuti upacara melalui virtual dan juga diikuti DPD maupun DPC Partai Gerindra seluruh Indonesia.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close