BeritaEdukasiEkonomiKesehatanPolitikRegionalUmum

Jelang Hut 17 Agustus, PDIP Yogyakarta Lakukan Aksi “Jogja Nandur”

BIMATA.ID, Yogyakarta- Menjelang peringatan HUT Kemerdekaan 17 Agustus, Ketua PAC PDI Perjuangan Ngampilan R Teddy Anggoro melakukan aksi “Jogja Nandur” dan melakukan aksi untuk mencegah persebaran Covid-19. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin PAC Ngampilan, Yogyakarta.

Selain dilakukan jajaran pengurus PAC PDI Perjuangan Ngampilan, kegiatan juga didampingi anggota Satgas Kompi B bersama Kampung Tangguh Bencana (Katana) Kecamatan Ngampilan. Aksi tersebut berupa penyemprotan disinfektan, dan pemberian bantuan kepada pengurus RW 12 Kampung Ngadiwinatan.

“Ini adalah kegiatan yang kesekian kalinya yang dilakukan oleh kawan- kawan. Kami selalu bersinergi bersama unsur masyarakat untuk melakukan kegiatan-kegiatan sosial. Dan pada hari ini PAC PDI Perjuangan Ngampilan bersinergi bersama Katana Ngampilan dan warga RW 12 Ngadiwinan,” ungkap Teddy.

Teddy berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi warga Ngampilan dan menjadi motivasi agar warga tetap menjalani protokol kesehatan di tengah pandemi ini.

(Bagus)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close