BeritaOlahraga

India Open 2022: Singkirkan Ganda Tuan Rumah, The Daddies ke Perempat Final

BIMATA.ID, Jakarta- Ganda putra unggulan teratas Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang lolos ke babak perempat final India Open 2022 setelah mengalahkan wakil tuan rumah di New Delhi, Kamis.

Pasangan berjuluk The Daddies ini menang dua gim langsung 21-17, 21-9 atas Bhaskar Chakraboty/Kapil Chaudary dalam pertandingan berdurasi 22 menit, demikian laporan BWF di laman resminya.

Sebelum menjamu Hendra/Ahsan, Bhaskar/Kapil terlebih dulu menundukkan rekan senegaranya yaitu Shashwat Dalal/Satinder Malik, 21-17, 21-18 pada Selasa.

Menghadapi ganda putra India yang baru dipasangkan, tak menjadi hambatan berat bagi wakil Indonesia yang sudah mendulang tiga gelar juara dunia ini.

The Daddies mengemas keunggulan telak pada kedua gim. Bhaskar/Kapil memberikan perlawanan pada gim pertama, namun masih tak cukup untuk mengejar ketertinggalan.

Begitu pula pada gim kedua, ganda putra India tak bisa mengembangkan permainan karena sudah berada di bawah tekanan Hendra/Ahsan yang sulit dijinakan. Hendra/Ahsan pun mencatatkan skor pertemuan 1-0 atas Bhaskar/Kapil di pertandingan perdana mereka, Kamis.

Pada babak delapan besar turnamen Super 500 ini, The Daddies selanjutnya akan bertemu ganda putra asal Norwegia peringkat ke-82, Torjus Flaatten/Vegard Rikhem yang juga akan menjadi pertemuan perdana kedua pasangan.

The Daddies menjadi satu-satunya waktu Indonesia yang tersisa setelah pemain tunggal putra Tommy Sugiarto tersingkir pada putaran pertama.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close