BeritaKomunitasPolitikRegional

Gerindra Kota Tangerang Dukung Konsolidasi TIDAR Banten

BIMATA.ID, Banten-  Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Provinsi Banten mengadakan pertemuan dengan TIDAR Kota Tangerang di Sekretariat DPC Partai Gerindra Kota Tangerang, Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Minggu (23/01/22).

Pertemuan ini dihadiri oleh Ketua DPC Gerindra Kota Tangerang Pontjo Prayogo, Ketua OKK Gerindra Kota Tangerang H. Junaidi , Ketua TIDAR Banten dan TIDAR Kota Tangerang beserta jajarannya.

Dalam sambutannya, Pontjo Prayogo mengatakan TIDAR adalah organisasi sayap partai dari Gerindra yang merupakan Vitamin bagi partai tersebut untuk mengantarkan Prabowo Subianto menjadi Presiden.

“Tidar merupakan Vitamin bagi Gerindra, salah satunya di pundak TIDAR harapan kita semua dimana 2024 Gerindra menang dan Pak Prabowo Subianto menjadi Presiden”. kata Pontjo Prayogo

Sejalan dengan Pontjo Prayogo, H. Junadi juga mengharapkan kepada pengurus TIDAR, harus lebih maju dari pengurus Gerindra, karena TIDAR ini isinya anak-anak muda.

“Tidar kedepan harus lebih maju, pengurusnya harus mengakar sampai bawah, pemilih milenial di 2024 hampir 60%, maka TIDAR harus benar-benar meraih hati anak muda, bisa langsung maupun tidak langsung misal lewat medsos dan sebagainya,” ungkap H. Junadi.

 

(ZBP)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close