BeritaHukumRehat

Ayah Tubagus Joddy Berharap Persidangan Putranya Berjalan Lancar

BIMATA.ID, Jakarta – Ayah Tubagus Joddy tersangka sopir kasus kecelakaan artis Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Endang Lesmana, mendukung proses hukum yang dihadapi putranya.

Awalnya Endang mengatakan, saat ini kondisi Joddy baik dan semakin bisa menerima keadaan.

“Saya berharap proses persidangan berjalan lancar dan diputuskan seadil-adilnya bagi anak saya, Tubagus Joddy,” ungkapnya, dikutip Bimata.Id dari kanal YouTube Cumicumi, Jumat (07/01/2022).

Endang mengatakan, memetik banyak hikmah dari insiden kecelakaan tersebut. Ia percaya, tahapan kehidupan ini menjadikan Joddy manusia yang lebih baik.

Ayah Joddy pun tidak lupa kembali menyampaikan permintaan maaf untuk keluarga Vanessa dan Bibi.

“Saya juga minta maaf sebesar-besarnya atas nama Tubagus Joddy kepada keluarga korban, almarhumah Vanessa, almarhum Bibi Andriansyah. Orang tuanya, Haji Faisal dan Bapak Doddy. Kami dari lubuk hati terdalam mengucapkan mohon maaf sedalam-dalamnya atas kejadian ini,” kata Endang.

Endang berharap, Vanessa dan Bibi ditempatkan di sisi terbaik Tuhan. Ia menyampaikan, Joddy dulu sering bercerita bahwa pasangan itu sangat baik. Saat ini, Joddy masih ditahan di Kepolisian Resor (Polres) Jombang, Provinsi Jawa Timur (Jatim).

Hari ini, Kejaksaan Negeri (Kejari) Jombang menyatakan, berkas perkara Joddy telah lengkap alias P-21. Oleh karenanya, Polres Jombang dan Kejari Jombang segera melaksanakan tahap dua, yakni penyerahan barang bukti dan tersangka dari kepolisian ke kejaksaan.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close