BeritaPolitikRegional

Kini Giliran Sumut dan Kalbar Minta Prabowo Subianto Maju Capres 2024

BIMATA.ID, Jakarta- Suara Kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) terus menggema hanya meminta ketua umum Prabowo Subianto untuk kembali maju sebagai calon presiden 2024 mendatang.

Hari ini terlihat dua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra yakni DPD Gerindra Sumatera Utara dan DPD Gerindra Kalimantan Barat menggelar acara rapat koordinasi daerah (Rakorda) untuk mempersiapkan diri memenangkan Prabowo Subianto pada pilpres serta memenangkan Partai Gerindra pada Pemilu 2024.

Rakorda Kalimantan Barat yang dihadiri oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Gerindra, Rahayu Saraswati Dhirakanya Djojohadikusumo dan drg. Putih Sari Sementara Rakorda yang digelar DPD Gerindra Sumatera Utara dipimpin langsung oleh Sekjen Gerindra H. Ahmad Muzani.

Ketua DPD Gerindra Sumatera Utara H. Gus Irawan Pasaribu mengatakan dukungan Kader Gerindra di Sumatera Utara disuarakan sejak lama dan kali ini melalui rakorda kembali ditegaskan ke publik sebagai bentuk kesiapan dalam memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres mendatang.

“Sebetulnya ini selalu disuarakan kader kami, termasuk saat halal bihalal Gerindra bulan Mei yang lalu sebetulnya pas lebaran ini dan ini sebenarnya suara dari kawan-kawan dari ranting desa, kecamatan, PAC dan Kabupaten Kota, itu yang kemudian kami ulangi lagi, kami suarakan lagi itu dan untuk menyongsong 2024 rasanya kami siap,” ungkapnya.

Selanjutnya, Gus Irawan Pasaribu yang juga Anggota Komisi XI DPR RI mengatakan, bahwa kader-kader Gerindra saat ini siap membawa partainya masuk ke peringkat pertama mendapatkan dukungan masyarakat paling besar terutama di Sumatera Utara.

“Kalau hari ini kami peringkat dua 2019, kami punya optimisme dan semangat teman-teman itu kemudian berjuang menjadi nomor satu di Sumatera Utara,” katanya.

Selain itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Kalimantan Barat, Yuliansyah juga menyatakan akan memenangkan Prabowo Subianto dan Gerindra, juga berbenah dan bergerak dalam pemilihan gubernur, bupati/wali kota maupun anggota DPR RI, DPRD provinsi serta DPRD kabupaten/kota.

“Sesuai dengan arahan pimpinan, kami harus sudah mempersiapkan diri, di bidang ilmu teknologi (IT) dan para saksi-saksi mulai di tingkat provinsi, kecamatan dan desa dalam meraih kemenangan Pemilu 2024,” kata Yuliansyah saat menghadiri Rakor DPD Partai Gerindra di Pontianak, Selasa, 21 Desember 2021.

 

(ZBP)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close