Berita

Gerindra Pertegas Tetap Inginkan Prabowo Subianto Capres 2024

BIMATA.ID, Jakarta – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani, menyatakan tidak ada nama lain selain ketua umum (Ketum) Prabowo Subianto yang akan diusung oleh Gerindra sebagai calon presiden (capres) 2024.

“Cukup jelas, cukup tegas, permintaan Partai Gerindra se-Sumatera Utara, yang mewakili desa, kecamatan, kabupaten, kota, provinsi. Yang diminta namanya Prabowo Subianto. Namanya tidak berubah, tidak berganti, tunggal, cuma Prabowo,” katanya, Selasa (21/12/2021).

Wakil ketua MPR RI itu juga mengatakan, saat ini pihaknya saat ini sedang berupaya agar Prabowo dapat maju menjadi calon Presiden.

“Soal calon lain, saya tidak mau komentar. Partai hanya berkonsentrasi, partai hanya tertuju satu nama, Prabowo,” ujarnya.

Seperti diketahui, Prabowo Subianto selalu unggul dalam seluruh survei dalam aspek popularitas untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, hal itu karena karena kinerja Prabowo di pemerintahan yang baik.

“Publik sekarang mulai tahu bahwa kinerja Pak Prabowo di pemerintahan adalah kinerja yang maksimal untuk bangsa dan negara. Semua survei mengatakan kinerjanya paling bagus. Semua survei mengatakan ini kinerjanya paling potensial,” tungkasnya.(oz)

Tulisan terkait

Bimata
Close